Makna Dari Bentuk Cincin Tunangan

Bagi Anda yang akan memilih cincin untuk pertunangan, berikut ini bentuk cincin tunangan dan makna di baliknya.


Cincin Berbentuk Hati
Pada umumnya dalam memilih cincin untuk bertunangan, beberapa pasangan selalu memilih cincin dengan bentuk hati meskipun kini bentuk segi empat maupun oval menjadi dominasi utama. Dalam pemaknaannya, cincin dengan bentuk hati selalu banyak dipilih karena dapat melambangkan rasa cinta dan kasih sayang yang dalam dari lubuk hati.
Selain itu, cincin dengan bentuk hati juga selalu di identikan dengan seseorang yang memiliki jiwa romantis kepada pasangannya. Selain memiliki makna yang dalam, cincin bentuk hati juga termasuk salah satu cincin yang cocok di padupadankan dengan gaun benuansa modern dengan warna putih yang sangat indah.
Cincin Berbentuk Oval
Dalam salah satu situs pernikahan, banyak orang memilih cincin dengan bentuk oval sebagai lambang keseriusannya terhadap pasangan. Pada dasarnya, cincin bentuk oval sangat identik dengan gaya hidup eksklusif yang berklaitan dengan hubungan Anda bersama pasangan terkasih.
Selain itu, cincin bentuk oval juga dapat dilambangkan sebagai sesuatu hal yang mencirikan kesetiaan dengan selalu menjaga hubungan selalu harmonis setiap saat. Bagi Anda yang masuk kedalam kategori setia terhadap pasangan, cincin berbentuk oval dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat karena memiliki makna yang dalam.
Cincin Dengan Hiasan Berlian
Untuk melambangkan sesuatu hal yang mewah dan glamour, banyak pasangan yang selalu mewujudkannya dalam bentuk cincin yang dihiasi dengan puluhan berlian mahal. Meskipun terkesan sebagai sesuatu pemborosan tetapi dengan keyakinan diri dan keteguhan hati terhadap pujaannya, banyak pasangan yang memilih cincin dengan hiasan berlian sebagai salah satu pilihan utama.
Selain memiliki makna yang besar dalam sebuah kemewahan, cincin dengan hiasan berlian juga dapat diartikan sebagai perlambangan kesetiaan terhadap pasangan.
Cincin Berbentuk Bulat
Bagi Anda yang menyukai unsur Tradisional dari pada Modern, cincin dengan bentuk bulat dapat menjadi pilihan utama dalam melangsungkan sebuah upacara pertunangan. Cincin dengan bentuk bulat selalu diidentikan dengan sebuah kesiapan ketika akan menjalani sebuah bahtera rumah tangga antara Anda dan pasangan tercinta.
Selain itu, dalam sejarahnya, cincin bentuk bulat selalu menjadi lambang kesetiaan yang panjang karena cincin bentuk tersebut sudah sering digunakan sejak zaman dulu dan masih bertahan hingga sekarang.

Previous
Next Post »