Hal Yang Sering Terlewatkan Pada Saat Menjelang Pernikahan

Hari pernikahan merupakan hari yang membuat setiap pasangan yang akan menikah akan mengalami perasaan berdebar-debar dan isi kepala terasa penuh dengan segala macan urusan yang harus ddiselesaikan sebelum hari H berlangsung sehingga terkadang ada hal-hal kecil yang terlewat atau terlupakan. Berikut ini hal-hal yang sering terlupakan ketika akan menikah.



Urusan Perijinan
Urusan yang satu ini terkadang sering dilupakan. Sudah booking vendor, mengurus gaun, namun urusan dengan KUA masih belum beres. Belum lagi sobat harus ke puskesmas dan dinas pencatatan sipil untuk mengurus prijinan lainnya.
Hidangan Untuk Vendor
Pastikan anda memberi makan orang-orang yang bekerja untuk mensukseskan acara pernikahan anda. Jangan sampai mereka kelaparan yang akhirnya dapat mengakibatkan mereka (vendor) tidak dapat bekerja secara maksimal. Kalau bisa hidangan untuk vendordisendirikan. Jangan digabung dengan hidangan untuk tamu. Siapa tahu anda bisa dapat setengah harga.
Souvenir
Sudah lama pesan souvenir. Namun mendekati hari pernikahan, ternyata souvenir masih belum dibungkus rapi. Atau belum ada kartu terima kasih di dalam souvenir. Pastikan urusan dengan souvenir beres sobat. Anda tentu tidak mau kan tamu merasa kecewa karena mendapat souvenir yang kurang rapi.
Buku Tamu dan Pena
Sering sekali terjadi dalam setiap acara resepsi, ada buku tamu tapi tidak ada penanya. Lalu bagaimana tamu harus menulis nama mereka dalam buku tamu? Anda harus memastikan hal yang satu ini, buku tamu dan pena. Kalau perlu anda membelikan satu kotak pena. Anda juga harus menyadari risiko bahwa pena terkadang sering hilang terbawa tamu.
Thank You Notes
Setelah pesta pernikahan selesai, jangan lupa untuk memberikan thank-you notes kepada orang-orang yang telah membantu mensukseskan acara pesta pernikahan. Anda jangan lupa memberikan thank-you notes kepada orang tua, saudara, teman-teman dan pihak lain yang membantu. Namun thank-you notes harus sudah sobat siapkan beberapa hari sebelum pesta pernikahan. 
Previous
Next Post »